Jago Masak? Istana Buckingham Inggris Buka Lowongan untuk Posisi Chef Lho!

2018-10-09 12:45 Sumber: Okezone

MENDENGAR kata memasak, tidak dipungkiri yang masih kerap terlintas di benak pikiran orang banyak adalah pekerjaannya kaum wanita. Padahal di zaman modern yang sudah sangat maju ini, memasak bukan lagi soal kemampuan yang dimilliki oleh kaum wanita.

Memasak sudah menjadi salah satu kemampuan dasar alias basic skill tidak pandang gender. Walau imej nya memasak itu adalah pekerjaan wanita, tapi nyatanya banyak juga laki-laki yang menjadi juru memasak andal. Seringkan kita menemui koki andal baik itu di hotel, restoran mewah, atau tayangan acara memasak di televisi adalah laki-laki?

Nah, memiliki kemampuan memasak yang andal sejatinya tidak hanya dapat memudahkan kehidupan sehari-hari. Dengan kemampuan memasak yang mumpuni, impian akan bekerja untuk keluarga kerajaan Inggris tepatnya di Istana Buckingham pun bisa menjadi kenyataan.

 Baca Juga: Beredar Foto yang Diambil pada Tahun 1940, Ada Sosok yang Bikin Geger Jagad Maya!

Bagaimana tidak? Pasalnya, sebagaimana diwarta Foxnews, Selasa (9/10/2018) pihak rumah tangga kerajaan Inggris diberitakan sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sous-chef yang akan bekerja di Istana Buckingham , yang mana tugasnya meliputi merencanakan dan membuat berbagai macam hidangan untuk berbagai acara kerajaan, bunyi laporan Delish.

 

"Bersama dengan Head Chef, Anda akan memimpin dan memotivasi tim Dapur, memainkan bagian integral dalam operasi sehari-hari dari operasional kami," bunyi pengumuman lowongan pekerjaan yang dikeluarkan oleh pihak kerajaan.

Bagi para peminat yang tertarik untuk melamar posisi bergengsi ini, harus memenuhi persyaratan seperti harus memiliki pengalaman dalam industri makanan, kepemimpinan yang kuat dan keterampilan komunikasi dan terlatih dalam mengolah masakan Prancis klasik. Bukan deretan persyaratan yang mudah bukan?

Diketahui lebih lanjut, nanti pada prakteknya juru memasak ini tidak akan menetap hanya di satu istana saja. Walau disebutkan sebagai posisi full-time, dalam melaksanakan pekerjaannya sang sous-chef juga akan traveling ke berbagai tempat tinggal kerajaan Inggris lainnya.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit Dibalut Gaun Nude, Raisa Bikin Netizen Jatuh Hati

Tak hanya kesempatan untuk traveling dari satu tempat tinggal kerajaan Inggris ke tempat tinggal lainnya, pekerjaan ini juga menawarkan fasilitas pilihan tempat tinggal dan penyediaan makan sehari-hari. Sebagai catatan, untuk yang berminat melamar lowongan pekerjaan ini masih dibuka hingga 19 Oktober 2018 mendatang.

Terkait rekomendasi
Ribuan Orang Bersihkan Pesisir Pantai Teluk Manado
Laga Bergengsi di Old Trafford
Kunci Sukses Jakarta Popsivo Polwan Menjuarai Proliga 2019
Eko Yuli Irawan Sabet Emas Kejuaraan Dunia Angkat Besi di Cina
Lionel Messi Rayakan Hattrick ke-50, Barca Gulung Sevilla 4-2